Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Yang Tidak Terbaca/Tidak Ada


Pada jaman modern ini, teknologi semakin berkembang, kebutuhan akan informasipun sangat dibutuhkan, bila pada jaman dahulu, mengirim pesan hanya bisa lewat pos, namun seiring berkembangnya jaman beberapa aplikasi pun dibuat untuk memudahkan orang berkomunikasi, seperti facebook, gmail, BBM, whatsapp maupun aplikasi lainnya.

Salah satu aplikasi yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia yaitu Whatsapp. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan sobat berkomunikasi menggunakan internet lewat no telepon yang sudah di simpan sebelumnya.

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat kebingungan dengan aplikasi satu ini, kenapa kebingungan ? Entah kenapa disaat saya membuka Whatsapp, kontak yang sudah saya simpan sebelumnya tidak terbaca, padahal beberapa jam sebelumnya, kontak saya terbaca, sayapun mengotak-atik aplikasi tersebut dan akhirnya bisa terbaca seperti semula.

Mungkin diantara pembaca artikel ini ada yang mengalami masalah seperti yang pernah saya alami ini.

Oleh karena itulah saya mencoba membagikan ilmu yang saya dapatkan ini untuk mengatasi masalah pembaca artikel ini, karena yang namanya ilmu itu harus kita bagikan, mau itu ilmu agama maupun ilmu lainnya, asalkan jangan ilmu hitam :), langsung saja simak caranya.

Cara Mengatasi Kontak WA yang tidak terbaca.

Sebelum memulai, pastikan no kontak yang sobat miliki sudahdi simpan dan sudah diberi nama.

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp yang ada pada smartphone sobat, bisa dilihat screen shoot dibawah ini, nama kontak wa tidak ada namanya.
  2. Lalu, sobat bisa tekan titik tiga di pojok kanan atas. Setelah itu, tekan setelan.
  3. Bila sudah, sobat tinggal tekan bacaan kontak yang ada gambar orangnya, untuk lebih jelas bisa lihat screen shoot dibawah ini.

  4. Selanjutnya, sobat centang atau ceklis bacaan tampilkan semua kontak, sebelum saya screen shoot gambar ini, tampilkan semua kontaknya tidak saya centang, lalu saat waktu screen shoot gambar nya, saya centang tampilkan semua kontaknya.

  5. Jika sudah di centang tunggu sebentar, lalu sobat kembali ke beranda dan lihat hasilnya, Tarraaaaa akhirnya nama kontak telah kembali seperti semula.
Nah, itulah beberapa cara yang telah saya coba yang akhirnya bisa kembali ke jalan yang benar maksud saya kembali seperti semula, nama kontak bisa muncul kembali, bila masih ada yang tidak mengerti silahkan tulis di kolom komentar, terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Kontak Whatsapp Yang Tidak Terbaca/Tidak Ada "