7 Game RPG Android Terbaik 2017 Wajib Kamu Coba


Game RPG Android Terbaik 2017,bagi kamu penggemar Game pasti kamu selalu mendengar Game yang bertema Role Playing Game(RPG), Game bertema RPG ini sangatlah di gerami para gamers.

Nah kali ini Bang Android akan membahas Game RPG Terbaik di Android yang wajib kamu coba, ini dia daftar 7 Game RPG Terbaik di Android.

Game Android RPG Terbaik 2017

1.Dungeon Hunter 5


Dungon Hunter 5 merupakan Game RPG dengan grafis yang sangat memukau,di sini kamu harus melindungi dunia dari makhluk-makhluk jahat di bumi.

Di sini kamu harus bertarung melawan musuh demi melindungi umat manusia dari makhluk yang sangat kejam dan jadil seorang pahlawan.

2.SoulCraft


Game selanjutnya yaitu SoulCraft,di sini kamu harus memilih 7 pahlawan untuk melindungi bumi dari makhluk-makhluk jahat yang ingin menguasai bumi.

SoulCraft mempunyai grafis yang sangat menakjubkan dan Game Play yang sangat keren, pilihlah pahlawan kesukaan mu dan lindungilah bumi dari makhluk jahat.

3.Dungeon Quest


Dungeon Quest merupakan Game RPG 100% Offline.Di Game ini kamu akan di beeikan peliharaan yang lucu untuk membantu kamu melawan musuh.

Dungeon Quest bisa bermain selamnya secara Offline, mengelola player AI, dengan grafis yang memukau dan Offline dijamin kamu akan semakin betah dalam berman Game ini.

4.Dungeon Hunter 4


Game selanjutnya yaitu Dungeon Hunter 4, Game ini merupakan versi lama dari Dungeon Hunter 5, walaupun Game ini versi lama tapi dari gameplay sangat mengasikan.

Berusahalah maju ke babak yang paling sulit dan adiktif dari saga RPG. Dengan grafis yang sangat bagus di jamin pengalaman bermain Game kamu pasti akan lebih seru.

5.Guardian Hunter


Game selanjutnya yaitu Guardian Hunter,di sini kamu akan menjadi guardian untuk bertarung dengan musuh-musuh yang sangat kuat.

Fitur yang terdapat pada Game Guardian Hunter antara lain Dungeon yang bervariasi dan sangat banyak, bermain party dengan teman-temanmu, perkuat senjatamu, dan juga terdapat guild war.

6.Dragon Encounter


Dragon Encounter merupakan Game Aksi RPG No 1 di Korea dan sekarang Gamenya terdapat di Indonesia,kamu bisa bertarung bersama teman-temanmu untuk mengalahlan para monster.

Dragon Encounter terdapat fitur yang menarik seperti sistem party kamu bisa bermain bersama temanmu, terdapat juga mode PVP, Guild battle, dan lebih dari seribu kostum.

7.Seven Knight


Yang terakhir yaitu Seven Knight, sesuai judul saya tempatkan Game ini di posisi ke tujuh(seven), di Game ini kamu akan di beri 7 pahlawan yang kuat untuk melawan musuhmu.

Di Game ini terdapat fitur 3D battle sehingga grafis bermain Game semakin bagus, battle cepat untuk mempercepat pertarungan dengan musuhmu, dan banyak lagi mode di dalam Game ini.

Itulah Game Android RPG di Android Terbaik 2017, bila kamu mempunyai saran Game lain atau kritik silahkan tulis di komentar.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "7 Game RPG Android Terbaik 2017 Wajib Kamu Coba"

  1. Mantap gan.. game kesukaan ane semua itu

    ReplyDelete
  2. ulasan gamenya keren mantap jiwa

    ReplyDelete
  3. keren-keren emang RPG sekarang tapi yang aama lebih ngangeerin xD apa lagi pokemon GBA xD

    ReplyDelete
  4. yang pertama tuh mantep
    nice infonya

    ReplyDelete
  5. Keren gan...
    Thanks infonya..
    Mau cari game moba yang keren nih..

    ReplyDelete
  6. Keren gan...
    Thanks infonya..
    Mau cari game moba yang keren nih..

    ReplyDelete
  7. Ijin numpang blog
    http://bitwee.blogspot.co.id/2017/08/5-game-android-rpg-online-terpopuler.html?m=1

    ReplyDelete
  8. Buat pengguna android, nih ada app buat dapetin Diamond Mobile Legends Gratis secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Diamond Mobile Legends, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    Jangan lupa share trik ini ya :)
    http://www.gozhim.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. keren keren emang gamenya ini...
    solder digital

    ReplyDelete