10 Aplikasi edit Foto Android Terbaik

Jaman semakin bertambah canggih dan smartphone pun semakin bertambah keren,di android sekarang banyak orang yang suka selfie dan mengunggah nya di facebook atau pun instagram,karena dari foto tersebut kita dapat memajangkan memo dengan keluarga maupun dengan teman-teman.

Bagi kalian yang suka meng edit foto di android agar lebih simpel,tidak salahnya kamu mencoba aplikasi-aplikasi edit foto terbaik di android, daripada kelamaan basa-basi,ini dia aplikasi edit foto terbaik untuk android.
Aplikasi edit foto di Android terbaik



PicsArt merupakan Aplikasi yang sangat populer di Android,dan telah di unduh oleh lebih dari 200 juta pengguna di semua platform,menjadikan picsart aplikadi yang paling di cari oleh para editor foto di seluruh dunia,di karenakan aplikasi yang satu ini sangat ramah lingkungan.

Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables), aplikasi “PicsArt akan mengubah gambar smartphone kamu menjadi sebuah karya seni” dan Fast Company mengatakan aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan apa yang kamu dapatkan pada tools profesional yang mahal seperti Photoshop.



Aplikasi ini juga sangat pouler di android,di aplikasi ini kamu bisa meng edit foto apapun dengan sangat mudah.Adobe pun telah memproduksi aplikasi lainnya seperti Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom.aplikasi Adobe lainnya pun mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan berbagai macam hal seperti menghapus mata merah dari smartphone android,di aplikasi ini juga sangatlah gampang di gunakan bagi pemula yang ingin meng edit foto.




Aplikasi yang satu ini sangat populer di kalangan editor foto karena dari tampilannya sangatlah mudah digunakan bagi para pemula.

Aplikasi ini memenangkan penghargaan menyenangkan,perbaikan warna foto dan tambahkan balon kata, judul, grafik, efek distorsi dan sangat mudah di gunakan.

4.Airbrush



Airbrush merupakan Aplikasi untuk kalian yang suka dengan selfie,di aplikasi ini kalian bisa edit pada wajah kalian tidak bernoda,gigi bisa menjadi bersih dan putih,dan bisa membuat mata lebih cerah,dan masih banyak lagi kegunaan di aplikasi yang satu ini.

5.Aviary


Selanjutnya Aviary,aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang suka adventure,kalian bisa meng edit efek di sekeliling kalian agar lebih memuaskan hasilnya,aplikasi ini juga cocok untuk kalian yang sering memajang foto untuk kenangan.

Aplikasi ini memiliki 12 efek foto bisa meningkatkan kualitas gambar agar lebih menawan dan pastinya foto kalian akan lebih bagus bila memakai aplikasi ini.

6.Cymera


Aplikasi yang satu ini bisa membuat kolase, mengedit, dekorasi, make up dan lainya. Lebih dari 100 juta pengguna menyukai aplikasi edit foto hp android “Cymera Season 2” dimana kamu bisa menjadikan koleksi foto kamu ke dalam sebuah kolase menakjubkan, menambahkan efek filter dan beauty. Ambil foto! edit! dan Berbagi momen berharga kamu dengan mudah.

Kamu juga bisa membuat meme di aplikasi ini dengan sangat mudah dan pastinya foto kamu pasti keren,kamu juga bisa menggunakan fitur dekorasi seperti facepop tanpa perlu login ke akun login.

7.Pixlr Express



Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull dimana dengan aplikasi ini memungkinkan kalian bisa memotong gambar meng edit foto dan juga lainnya.

Pixlr bisa membuat kamu terlihat jago dalam meng edit foto kalian,karena di aplikasi ini sangatlah mudah untuk kalian yang masih pemula dalam meng edit foto.

8.Adobe Photoshop Express



Selanjutnya ada Adobe Photoshop Express.
Di aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat efek di sekeliling,dan di aplikasi ini kamu bisa mengecilkan foto kamu agar lebih bagus untuk dilihat,dan dengan aplikasi ini kamu bisa langsung membagikan foto hasil editan kamu ke teman-teman mu

9.FaceApp



Aplikasi edit foto selanjutnya yaitu faceapp, di aplikasi ini memungkinkan kamu melihat foto bagaimana muka kamu saat tua,dan bila kamu laki-laki kamu bisa melihat bagaimana wajah kamu bila di edit menjadi perempuan, dan juga sebaliknya bila kamu perempuan kamu bisa melihat wajah kamu bila laki-laki

10.GoArt


Yang terakhir yaitu GoArt,bagi kalian yang suka dengan seni,tidak salahnya kalian mencoba aplikasi ini,karena dengan aplikasi yang satu ini,kamu bisa meng edit muka kamu seperti karya seni artistik.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "10 Aplikasi edit Foto Android Terbaik"

  1. kalo saya favoritnya pake VSCOCAM gan. baru tau ada potosop lightroom. mayan buat di coba.

    ReplyDelete
  2. makasih banget kang referensinya, bagus nih buat ane yang suka edit biar keliatan ADM wkawka, enggak lah, ane emang suka edit biasa aja ,thanks banget kang infonya :D

    ReplyDelete