Leagues Of Legends Tuntut Mobile Legends Atas Pelanggaran Hak Cipta


Siapa sih yang gak kenal sama Game yang bernama Mobile Legends, hampir semua orang mengenal Game yang satu ini karena hampir setiap harinya orang-orang memposting Game yang satu ini baik itu di facebook, youtube, ataupun lainnya.

Mobile Legends merupakan Game Moba yang sangat populer hampir semua Gamers Android tau mengenai Game ini.


Game yang saat ini sedang populer memicu kemarahan developer League Of Legends yaitu Riot Games, dan pada akhirnya Riot Games pun menuntut Moonton karena di anggap telah meniru Game mereka.

Tidak hanya Game Mobile Legends, tapi Riot juga menuntut Game Mobile lainnya yaitu Magic Rush Heroes karena di anggap telah meniru Game buatannya.

Riot juga pernah menuntut Mobile Legends atas pelanggaran hak cipta pada tahun 2016 silam, tapi Google Play tidak menghapusnya karena Moonton sendirilah yang menghapus Game tersebut dan mengubah namanya menjadi Mobile Legends: Bang bang.

Namun Riot kembali melaporkan Moonton atas pelanggaran hak cipta tersebut. Akankah Mobile Legends di hapus oleh Google Play ataukah tidak? Bila Game tersebut sudah tidak ada lagi di google Play berarti itu tandanya Google telah menghapus Game tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Leagues Of Legends Tuntut Mobile Legends Atas Pelanggaran Hak Cipta"

Post a Comment