10 Hp Android yang mempunyai Baterai Awet Terbaik

Jaman semakin modern dan Smartphone Android sangatlah di butuhkan di jaman modern ini, karena Android di butuhkan untuk memudahkan seseorang untuk berkomunikasi.

Mungkin banyak dari sobat yang sedang bermain hp Android tiba-tiba cepat habis baterainya dan mau tidak mau hp harus di cas lagi.

Nah kali ini Bang Android akan memberikan Review tentang Hp Android yang mempunyai baterai yang sangat awet dan pastinya murah meriah.

Baca Juga : 5 HP Android Gaming 1 Jutaan Terbaik 2017

10 Hp Android yang mempunyai Baterai Awet

1. Xiaomi Redmi 3



Hp Android yang satu ini bernama Xiaomi Redmi 3, Smartphone yang satu ini mempunyau Layar yang lumayan besar yaitu 5.0 inch, mempunyai OS Lolipop 5.1.

Smartphone ini juga mempunyai Processor Quad Core 1.5 Ghz, ram 2 GB + memori Internal 16 GB, Smartphone ini sudah di mendukung Jaringan 4G LTE dan mempunyai kapasitsa baterai 4100 mAh, harganya yaitu 1.7 jutaan.

2. Xiaomi Mi Max



Hp selanjutnya dari vendor yang sama yaitu Xiaomi Mi Max.Smartphone ini mempunyai Ram sebesar 3 GB + Memori Internal 32 GB, Smartphone yang satu ini juga mempunyai layar sebesar 16 MP.

Xiaomi Mi Max  ini mempunyai Processor Quad Core 1.4 Ghz, Smartphone ini sudah suport Jaringan 4G LTE dan juga mempunyai Baterai sebesar  4850 mAh, harga Smartphone yang satu ini sekitar 3 Jutaan.

3. Xiaomi Redmi 3 Pro



Smartphone selanjutnya sama juga dari vendor Xiaomi. Smartphone ini memliliki Ram sebesar 3GB + Memori Internal 32GB dan mempunyai OS Lolipop 5.1.

Smartphone satu ini mempunyai Processor Quad Core 1.5 Ghz, juga sudah mendukung Jaringan 4G LTE dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4100 mAh Smartphone ini di jual dengan harga kisaran 2 jutaan.

4. Lenovo ZUK Z1



Smartphone selanjutnya yaitu Lenovo ZUK Z1, Smartphone ini mempunyai Ram sebesar 3GB + Memori Internal 64GB dan mempunyai Processor Quad Core 2.5 Ghz.

Smartphone ini mempunyai OS Lolipop 5.1.1, dan sudah suport Jaringan 4G LTE Smartphone ini mempunyai Baterai sebesar 4100 mAh dan di hargai sekitar 3 jutaan.

5. ZTE X Max 2



Smartphone selanjutnya yaitu ZTE Grand X Max 2, Smartphone ini mempunyai OS Marshmallow, dan sudah mendukung Jaringan 4G LTE.

Smartphone ini mempunyai Ram sebesar 2GB + Memori Internal 16GB, Processor Quad Core 1.5 Ghz, dan mempunyai kapasitas Baterai sebesar 3400 mAh. Smartphone ini di hargai sekitar 2.7 Jutaan.

Baca Juga : Konsep Smartphone Android di masa depan

6. Gionee Marathon M5



Gionee Marathon M5 mampunyai Processor Quad Core 1.3 Ghz dan memiliki Ram sebesar 3 GB + Memori Internal 32GB.

Smartphone ini memiliki OS Lolipop 5.1 dan sudah suport Jaringan 4G LTE, Smartphone ini mempunyai kapasitas Baterai sebesar 6020 mAh dan di hargai sekitar 4.6 Jutaan.

7. LG X Power



Smartphone selanjutnya yaitu LG X Power, Smartphone yang satu ini mempunyai Ram sebesar 2GB dan Memori Internal 16GB, Smartphone ini mempunyai OS Marshmallow.

LG X Power mempunyai Layar sebesar 5.3 inci, Processor Quad Core 1.3 Ghz, dan memiliki baterai sebesar 4100 mAh Smartphone ini di hargai sebesar 2.7 jutaan.

8. BLU Studio Energy


Smartphone selanjutnya yaitu BLU Studio Energy, Smartphone mempunyai Ram sebesar 1GB + Memori Internal 8GB.

Smartphone ini mempunyai Processor 1.3 Ghz, dan OS Kitkat 4.4, Smartphone ini mempunyai Baterai sebesar 5000 mAh.

9. Xiaomi Redmi 3s



Smartphone ini dilengkapi Ram 2GB + Memori Internal 16GB dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 430.

Smartphone ini mempunyai layar sebesar 5 inci, kamera 13 mp dan memiliki kapasitas Baterai sebesar 4100 mAh.

10. Motorola Moto Z Play Droid


Smartphone yang terakhir yaitu Motorola Moto Z Play Droid, Smartphone ini memiliki Ram sebesar 3GB + Memori Internal 32GB.

Smartphone ini mempunyai kamera 16 mp dan chipset Snapdragon 625 octa-core. Smartphone ini mempunyai Baterai sebesar 3510 mAh.

Baca juga : 5 HP Android Keren di bawah 2 Juta

Nah itulah 10 Hp Android murah yang mempunyai Baterai Awet, mungkin masih ada lagi Smartphone yang jauh lebih besar Baterai nya namun di sini saya hanya menjelaskan Smartphone yang murah dengan Baterai Awet.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Hp Android yang mempunyai Baterai Awet Terbaik"

  1. Mantap gan,Jika ingin menambah pengetahuan soal teknologi, klik link di bawah ya :D
    www.androida31.com

    ReplyDelete