10 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017

Mungkin banyak di antara kalian yang hobinya dengan mengedit video baik itu dari komputer maupun dari smartphone Android,di tambah dengan para youtubers yang semakin hari semakin banyak.

Bagi kalian yang ingin menjadi youtubers, tapi tidak mempunyai komputer untuk mengedit videonya, tenang saja kalian juga bisa mengedit video hanya dengan smartphone.

Pada kali ini Bang Android akan membahas tentang Aplikasi Edit Video di Android Terbaik 2017.

Aplikasi Edit Video Android Terbaik

1.KineMaster Pro


Aplikasi Edit Video yang pertama yaitu KineMaster Pro,aplikasi satu ini sangat populer di kalangan editor video,aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang masih pemula dalam hal mengedit video.

Aplikasi yang satu ini sangat di incar oleh para editing video, karena aplikasi ini sangat lengkap untuk mengedit video.

2.Magisto


Aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih 10 juta di Play Stoe,aplikasi ini bisa membuat slideshow dari file media dan soundtrack.

Di Aplikasi ini banyak fitur tambahan seperti filter, efek untuk wajah agar terlihat lebih cantik, dan masih banyak lagi fitur yang terdapat dari Aplikasi yang satu ini.

3.PowerDirector


Aplikasi selanjutnya yaitu PowerDirector, fitur yang terdapat di aplikasi ini hampir mirip dengan versi Pc yaitu Cyberlink PowerDirector.

Di aplikasi ini kalian dapat menambahkan track Audio, memasukan judul teks, bahkan kalian  bisa menambahkan kualitas video sampai 1080p.hasil video yang kalian edit juga bisa langsung di bagikan ke Facebook,dan aplikasi lainnya.

4.AndroVid


Androvid sangatlah mudah di gunakan, sangat sederhana untuk di gunakan, dan memiliki banyak fungsi.

Androvid bisa memotong video,menggabungkan beberapa klip video dalam satu video, menambahkan musik ke video, menghapus bagian tengah video, memutar video, dan masih banyak lagi fitur yang terdapat di aplikasi ini.

5.Adobe Premiere Clip


Adobe Premiere Clip merupakan Aplikasi Editing video yang cukup populer di kalangan editor video.Aplikasi ini memiliki fitur editing otomatis dari video anda.

Aplikasi ini juga bisa mengedit video secara manual, kamu bisa menambahkan musik pada video, dan bisa menambahkan efek.

6.Funimate


Funimate merupakan Aplikasi editor video yang cukup populer di Android.Dengan funimate kamu bisa mengubah momen kamu menjadi ide kreatif dan mengeditnya menjadi lebih mengagumkan.

Kamu bisa mengunggah video yang telah kamu edit ke sosial media seperti facebook dan jadilah pusat perhatian.

7.Movie Maker Filmmaker


Sesuai judul Movie Maker Filmmaker kamu bisa membuat tampilan video kamu seperti film Movie.Kamu dapat memotong dan menyusun video yang ingin kamu edit.

8.Quik


Aplikasi yang satu ini sangatlah populer di Play Store dan sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android.

Dengan sentuhan Jari, Quik secara otomatis bisa mengedit video panjang menjadi video pendek, dan terdapat fitur menarik lainnya dari Aplikasi ini.

9.Video Editor


Aplikasi selanjutnya yaitu Video Editor,di aplikasi ini kamu bisa leluasa mengedit video agar terlihat lebih menarik.

Kamu bisa menambahkan musik ke dalam video, membagi video menjadi dua klip, dan masih banyak lagi fitur menarik di aplikasi ini.

10.Videoshow


Yang terakhir yaitu Videoshow,aplikasi ini merupakan Aplikasi yang paling populer di Android dan telah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Di aplikasi yang satu ini kamu bisa menambahkan suara kamu sendiri atau efek suara yang ada di dalam aplikasi ini, mengurangi ukuran video, menambahkan soundtrack dan masih banyak lagi fitur yang terdapat pada aplikasi yang satu ini.

Itu dia 10 Aplikasi Edit Video di Android Terbaik, bila kamu mempunyai pertanyaan dan rekomendasi aplikasi lainnya kamu bisa tuliskan di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "10 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017"

  1. kine master mantep tuh.. ane juga make

    ReplyDelete
  2. yang paling ringan yang mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang Ringan sih gk tau,Coba aja pake KineMaster fiturnya lengkap

      Delete
  3. Makasih infonya gan, Btw saya pengen pake adobe premiere itu kayaknya keren.

    ReplyDelete
  4. Thanks infonya mas,, sayang sekali, share buttonnya ngalangin Judul.. coba template ini mas, redesign dari Evo Magz http://mrdzgn.blogspot.com/2017/06/template-evo-magz-redesign.html

    Maaf di luar dari judul

    ReplyDelete
  5. kine master paling banyak yang menggunakan nih

    ReplyDelete
  6. buat tempel-tempel video udah bagus lah kalo di andro. Nice article

    ReplyDelete
  7. paling suka kinemaster, lebih simple

    ReplyDelete
  8. yang no 2 kayak cukup cocok dengan ane gan... hahaa... ane ijin coba gan..

    ReplyDelete
  9. yang paling recommended menurut admin mana yaa?mau download soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake KineMaster,soalnya saya pake KineMaster fitur nya lengkap gan,silahkan di coba

      Delete
  10. cocok sekali saya mau buat video youtube dari HP hehehe nice info gan makasih

    ReplyDelete
  11. Menurut saya adobe premiere clip yang paling mudah dan bagus. Yg lainnya belum nyoba. Tpi lumayan, nambah wawasan aplikasi apa ahja yang bisa buat edit video di android

    ReplyDelete
  12. Mantap gan informasinya, sangat bermanfaat...

    ReplyDelete