Spesifikasi Meizu Pro 7 dan Harganya 2017


Meizu memperkenalkan Smartphone terbarunya yang mempunyai spesifikasi keren yaitu Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus.

Smartphone Meizu merupakan Smartphone yang keren, karena di lengkapi dengan layar AMOLED sekunder di belakang bodi, layar ini berfungsi untuk memunculkan notifikasi dan dapat membantu pengguna dalam memotret gambar.

Spesifikasi Meizu Pro 7

1. Ram 4 GB dan 6 GB

Ram yang di pakai pada Smartphone ini sebesar 4 GB yang akan di lengkapi dengan internal 64 GB dan Ram 6 GB dilengkapi dengan internal 128 GB yang di jamin kalau bermain Game pasti sangatlah lancar.

2. Layar dan Kamera jernih

Seperti yang saya sampaikan tadi, layar Smartphone ini menggunakan layar AMOLED dan memiliki kamera yang jernih di bagian belakang sebesar 12 MP dan di bagian depan sebesar 5 MP. Selain itu Meizu Pro 7 mempunyai ukuran layar 5.2 inci dengan kualitas video 2160 p@30 fps.

3. Kapasitas Baterai yang cukup besar

Smartphone ini juga di tambah dengan baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh dari jenis Li-lon.

4. Di dukung Jaringan 4G Cat6 LTE

Tidak hanya itu Smartphone ingin juga di lengkapi dengan jaringan yang sangat cepat, kecepatan unduh bisa mencapai 300 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps.

Harga dari Smartphone ini di patok sekitar US$ 430 atau sekitar 5.3 juta rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Spesifikasi Meizu Pro 7 dan Harganya 2017"

  1. manteb juga ini spesifikasi smartphonennya ..
    lampu servis

    ReplyDelete
  2. Wow thats extremely wonderful I actually have detected a brand new app bee mp3s this app is nice and that i have started gazing it.Thanks for the assistance and suggesting the matter i'll travel with it.Keep publication and writing new article.

    ReplyDelete