Ini dia, Fitur-Fitur Keren dari Samsung Galaxy Note 8


Samsung merupakan vendor ternama di seluruh dunia, beberapa saat yang lalu banyak rumor yang membahas tentang Samsung Galaxy Note 8 ini. Pada tanggal 23 Agustus nanti diperkirakan Samsung akan mengadakan acara yang membahas smartphone ini .
Di kutip dari Liputan6.com (24/07/2017) Samsung Galaxy Note 8 akan menjadi produk flagship terbaru Samsung pada tahun ini. Dan berikut fitur keren yang terdapat di Samsung Galaxy Note 8.
1. Fast Charging
Fitur ini sangatlah cocok bagi Kamu khususnya bagi yang suka bermain Game. Tidak hanya memiliki fitur fast Charging, smartphone ini juga mempunyai daya tahan baterai yang cukup kuat yaitu sebesar 3000 mAh.
2. Sistem Operasi
Smartphone ini mempunyai sistem operasi keluaran terbaru yaitu Android 7.0 Nougat yang berbasis Touchwiz UI yang sudah menjadi ciri khas Samsung yang mempunyai aplikasi baru.
3. Ram dan Penyimpanan Internal besar
Ram yang di miliki oleh smartphone yang satu ini yaitu 4GB, dengan ram sebesar ini sangatlah cocok bagi kamu yang suka bermain game. Dan Memori Internal yang dimiliki smartphone ini sebesar 64GB.
4. Koneksi 4G LTE
Smartphone ini juga sudah memiliki koneksi internet 4G LTE yang sangat cepat.
5. Layar Besar
Layar yang di miliki smartphone ini sebesar 5.8 inci sangat cocok untuk bermain game maupun streaming video dan sudah mendukung teknologi layar super AMOLED yang bisa menjernihkan dan mempertajam gambar maupun video.
6. Processor Cepat
Smartphone ini di dukung Processor yang cepat dan stabil yaitu CPU Exynos 8895 Octa Core.
Itulah Fitur-Fitur Keren yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 8 yang bisa di coba oleh Kamu, fitur di atas tadi sangatlah cocok bagi yang suka bermain game karena fitur tersebut sudah sesuai dengan kriteria smartphone gaming.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini dia, Fitur-Fitur Keren dari Samsung Galaxy Note 8"