Cara menyimpan video youtube ke gallery dengan mudah

Cara menyimpan video youtube ke gallery di android dengan sangat mudah,youtube merupakan situs Web yang menyediakan berbagai video menarik di dalamnya,di dalam youtube kalian bisa menonton video bermacam-macam,kalian bisa mengunggah ,menonton,dan membagikan video baik itu dari hp android maupun itu dari komputer,tapi yang lebih simpel itu lewat gadget pastinya karena kalian bisa menonton video dari youtube kapanpun dan di manapun.

Banyak orang sekarang yang menjadikan youtube sebagai kehidupan sehari hari,karena di sana kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi,Tutorial dan lain lain.
Pada kesempatan kali ini Bang Android akan membahas bagaimana caranya menyimpan video dari youtube ke hp android dengan sangat mudah,memanglah mudah mengunduh video di youtube tapi bagaimana caranya menyimpan video tersebut dari youtube ke gallery hp android,dari pada penasaran ini dia tutorialnya.

Cara menyimpan video youtube ke Gallery.

Langkah pertama:
Masuk ke aplikasi youtube,lalu cari video yang ingin kalian unduh.




Bisa dilihat di gambar di atas,buka dulu video yang ingin kalian unduh lalu tekan share seperti yang sudah diberi kotak,lalu tekan salin tautan,disini URL nya akan di salin.

Langkah kedua.
Masuk ke browser lalu masuk ke Saveform lalu pastekan URL nya seperti gambar di bawah ini.



Langkah ketiga.
Pilih resolusi yang ingin kalian unduh,misalkan kalian ingin mengunduh video resolusi yang bagus,berarti kalian harus mengunduh dengan resolusi 720p,
Bisa dilihat gambar dibawah,setelah itu klik unduh yang di tunjuk oleh panah.



Langkah keempat.
Tunggu beberapa saat hingga video selesai di unduh,lalu kalian bisa melihat ke gallery.gunakanlah dengan bijak.
Selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menyimpan video youtube ke gallery dengan mudah"

Post a Comment