Ini dia Konsep Smartphone Android di Masa Depan


Pertambahan Tahun ke tahun semakin canggih saja teknologi masa kini. Khususnya Smartphone Android, dalam beberapa tahun ke depan memungkinkan teknologi yang baru akan muncul lagi.

Yap memanglah benar akan bertambah pesat lagi teknologi pada masa mendatang khususnya di Smartphone Android, nah kali ini Bang Android akan memberitahukan kepada sobat konsep dari Handphone masa depan.

Baca Juga : 5 Hp Android Gaming 1 Jutaan Terbaik

Ini dia Konsep Smartphone Android di Masa Depan

1. Tron Phone



Mungkin bagi para penggemar film movie sudah tidak asing lagi dengan film Tron:Legacy, film yang di rilis pada tahun 2010 ini memiliki genre action yang berlatar belakang masa depan.

Ponsel Tron ini sangatlah terinspirasi oleh film Tron:Legacy. Pasalnya di film ini memiliki latar belakang masa depan yang sangat luas, dan Ponsel Tron terinspirasi karena memiliki tampilan body yang sangat keren dan dilapisi lampu LED.

2. EmoPulse



Diantar para pembaca mungkin memiliki jam tangan, salah satu jam yang populer yaitu Smartwatch, jam ini sangatlah populer di pasaran dan sekarangpun banyak yang meminati jam tersebut.

Nah Smartwatch versi ponselnya yaitu EmoPulse, dimana ponsel ini memiliki fungsi yang sama seperti jam tangan, dan ponsel ini juga bisa di letakan di tangan sobat.

3. Iphone Next G



Siapa sih yang gak kenal dengan film Stars Wars? Film yang sangat populer di tahun 2015 ini memiliki genre luar angkasa dan masa depan, salah satu alat masa depan yaitu Iphone Next G.

Iphone Next G ini di rencanakan akan tampil dengan bentuk Hologram. Bila benar akan ada di masa depan, wah bisa di tunggu nih.

Baca Juga : 10 HP Android yang mempunyai Baterai Awet Murah

4. Nokia 2030



Nokia 2030 merupakan sebuah ponsel yang di rancang dengan unik di buat dari titanium dan kaca. Ponsel ini di rancang oleh Jim Chan.

Ponsel ini berukuran 2 × 4,75 × 0,25. Layar terbuat dari kaca dan sudah dilengkapi dengan anti gores. Ponsel ini juga telah di lengkapi dengan tombol pad angka dan bisa membuat para penggunanya semakin nyaman.

5. Iphone Pro



Iphone Pro ini merupakan konsep dari Jinyoung Choi. Konsep ini di buat untuk kamera dan di rancang dengan sangat bagus sedemikian rupa.

Karena kamera Iphone tidak terlalu bagus, di masa mendatang Iphone mungkin akan meluncurkan kamera yang hampir mirip seperti kamera DSLR, dan pastinya fungsinya juga sangatlah banyak.

Nah itulah dia konsep Smartphone Android yang mungkin akan ada di masa mendatang nanti, bagaimana tertarik untuk mencobanya ? Yah kita harus bersabar untuk menunggunya mungkin saja konsep ini akan datang sebentar lagi.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "Ini dia Konsep Smartphone Android di Masa Depan"

  1. semakin ke depan teknologi di dunia ini semakin canggih. apalagi dizaman globalisasi sekarang ini

    ReplyDelete
  2. Semakin canggih aja yak gan, kita lihat nanti smartphone ini di masa depan hehe. Asal jangan masa lalu gan nanti jadi gagal move on, eh :v

    ReplyDelete
  3. Iphone ny canggih, mkin kluaran terbaru bikin makin ngiri

    ReplyDelete
  4. Mudah2an kenyataan iphone next G tampilannya keren

    ReplyDelete
  5. Keren nih yang no 1 bentuk dan perpaduan warna nya unik hahaha

    ReplyDelete
  6. Emo pulse sangat keren gan. Hehehe
    Bikin ngiler lihatnya

    ReplyDelete